Kusanagi akira Asisten RT
Number of posts : 80 Age : 33 Location : jiyuu na machi ni...(in the peacefully town...) Interest : all about japanese... mig33username : kusanagi_akira Registration date : 2008-01-19
| Subject: Constantine Tue Feb 05, 2008 9:45 pm | |
| pernah liat film ini??? pasti pernah kan??? gmn mnrt klian??? bagus lo klo menurutku.... bayngkan,di dlam film itu diceritakan bahwa main characternya bisa masuk ke dalam neraka walaupun cuma beberapa menit.....wuih ngeri..... | |
|
Kira Presiden
Number of posts : 158 Age : 33 Location : Your Heart Interest : All about Japan mig33username : kira.of.wind Registration date : 2008-01-19
| |
Number of posts : 80 Age : 33 Location : jiyuu na machi ni...(in the peacefully town...) Interest : all about japanese... mig33username : kusanagi_akira Registration date : 2008-01-19
| |
Kira Presiden
Number of posts : 158 Age : 33 Location : Your Heart Interest : All about Japan mig33username : kira.of.wind Registration date : 2008-01-19
| |
| Subject: Re: Constantine Wed Feb 06, 2008 12:38 pm | |
| Emang bisa sih....Tapi kan tantangannya tidak se seru di neraka...Byangkn aj...Sekeliling it terbakar...Nyala api di seluas mata memandang...Hampir tdk ada warna lain selain hitam,merah dan oranye yg merupakan warna nyala api...... | |
|